Betapa beruntungnya mereka yang hidupnya penuh dengan harapan dan cita-cita. Mereka yakin bahwa hidup akan semakin berarti dengan memiliki sesuatu yang ingin dicapai. Tak ada harapan yang terlalu besar atau cita-cita yang terlalu tinggi bagi kita semua.

Harapan akan tinggal harapan jika kita tak mengusahakannya agar menjadi nyata. Setiap ikhtiar yang kita lakukan akan selalu diperhitungkan-Nya. Tak pernah ada usaha yang sia-sia, sekecil apa pun itu. Bagaimanapun hasilnya, percayakan pada Allah. Kita berusaha, Dia yang menentukan segalanya.

Setelah ikhtiar, tak ada lagi yang bisa kita lakukan selain berdoa pada-Nya. Dalam sujud-sujud yang panjang, memohonlah kepada Allah agar merestui harapan, impian, dan cita-cita kita. Jangan pernah bosan meminta pada-Nya. Sebab, tak ada yang lebih indah selain ikhtiar yang diiringi dengan doa-doa pada-Nya.

Buku #YangPentingYakin adalah buku keempat @tausiyahku_, ditulis oleh Nunung Fathur dan beberapa penulis yang lainnya. Tak hanya bicara tentang bagaimana meraih mimpi yang kita miliki, buku ini juga mengajak kita lebih memahami bahwa dalam proses meraih mimpi kita pun harus mendekat pada Allah.

“Yang Penting Yakin” karya tausiyahku_ bisa didapatkan di toko buku Gramedia, Toko Gunung Agung, TM Bookstore, dan toko buku lainnya. Bisa juga didapatkan di toko buku online. Lihat selengkapnya buku “Yang Penting Yakin” karya @tausiyahku_ di

http://qultummedia.com/katalog-qultummedia/pengembangan-diri/yang-penting-yakin-detail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *